Hell Yeah Pointer 1

BELAJAR ILMU KOMPUTER, Mengapa kita dapat mempelajari ilmu komputer ini sendiri ? Jawabnya adalah karena ilmu komputer merupakan ilmu yang mudah dikuasai. Apa kira-kira penyebabnya dan bagaimana solusinya, baca terus Artikel ini hingga selesai ya

MENGATASI FLASHDISK WRITE PROTECTED PASTI BERHASIL

CARA MENGATASI FLASHDISK WRITE PROTECTED PASTI BERHASIL


Flashdisk yang mengalami masalah seperti diatas itu diarenakan saat mengirim data besar dan tiba-tiba dicabut atau dibatalkan dan bisa juga kkarena saat mencabut flashdis tidak di remove /di eject.



Na terusa bagaimana cara mengatasi flasdisk tersebut....???? Sebelumnya saya juga pernah mengalaminya dan ternyata saya bisa mengatasi flashdisk yang terkena protec tersebut. Oke langsung saja , berikut caranya :


  1. Colokan/ Masukan flashdisk ke komputer/Laptop
  2. Selanjutnya kita mesti menghapus/ menghilangkan kode protected di registry editor, dengan cara : - Tekan Tombol Windows+R, kemudian REGEDIT => Enter
  3. Cari kode write protected. Gunakan Ctrl+F lalu ketikan Write protected
  4. Jika kode tersebut telah ditemukan , lalu klik kanan dan pili Delete
  5. selesai
TES jika cara tersebut belum berhasil ,,, gunakan cara alternetif ke 2, yaitu memformat flashdisk mode safe mode, berikut caranya: 
- Nyalakan koputer , saat booting tekan F8 untuk masuk se safe mode
- Lalu gunakan safe mode saat memformat flashdisk
- Selesai





semoga bermanfaat... 
Share:

No comments:

Post a Comment

ADSENSE

Kenapa Motivasi..?

Jika semangat kerja anda sedang kendor, mungkin anda butuh kata motivasi kerja. Kata motivasi kerja dapat membangkitkan kembali semangat kerja yang sedang menurun.

Mungkin kedengarannya terlalu sederhana, namun motivasi kerja nyatanya memang seringkali didapatkan orang lain lewat kata motivasi kerja yang menginspirasi.

Sudah banyak orang sukses yang memberikan kata motivasi kerja yang seringkali mereka terapkan untuk memotivasi diri mereka sendiri maupun orang lain.