Hell Yeah Pointer 1

BELAJAR ILMU KOMPUTER, Mengapa kita dapat mempelajari ilmu komputer ini sendiri ? Jawabnya adalah karena ilmu komputer merupakan ilmu yang mudah dikuasai. Apa kira-kira penyebabnya dan bagaimana solusinya, baca terus Artikel ini hingga selesai ya

CARA TROUBLE SHOOTING BATREY CMOS RUSAK / LEMAH


CARA MENGATASI LEPTOP/ KOMPUTER YANG LAMBAT


Untuk mengatasi Leptop yang sering Hang atau takang ada beberapa yang perlu diperhatikan yaitu sebagai berikut :



1. Karena Hardisk yang Tidak pernah di Defrag, jadi harus didefrag kurang lebih setngah bulan sekali.
2. Karena Virus , jadi harus di instal anti virus dan selalu di update agar komputer/ leptop dapat mengenali jenis virus yang baru.
3. Karena bayak aplikasi/ program yang dijalankan saat start up/ saat menghidupkan komputer/ leptop. jadi harus dikurangi dengan cara, Buka Run>>msconfig>>startup. hilangkan conteng progaram yang tidak penting.
4. Dan apabila cara diatas masih saja , tinggal install ulang sistem operasinya




terima kasih.semoga bermanfaat



terkait:

cara memperbaiki leptop yang hang
cara mengatasi leptop yang lambat
cara mengatasi leptop yang takang
cara mendefrag komputer

Share:

No comments:

Post a Comment

ADSENSE

Kenapa Motivasi..?

Jika semangat kerja anda sedang kendor, mungkin anda butuh kata motivasi kerja. Kata motivasi kerja dapat membangkitkan kembali semangat kerja yang sedang menurun.

Mungkin kedengarannya terlalu sederhana, namun motivasi kerja nyatanya memang seringkali didapatkan orang lain lewat kata motivasi kerja yang menginspirasi.

Sudah banyak orang sukses yang memberikan kata motivasi kerja yang seringkali mereka terapkan untuk memotivasi diri mereka sendiri maupun orang lain.