Hell Yeah Pointer 1

BELAJAR ILMU KOMPUTER, Mengapa kita dapat mempelajari ilmu komputer ini sendiri ? Jawabnya adalah karena ilmu komputer merupakan ilmu yang mudah dikuasai. Apa kira-kira penyebabnya dan bagaimana solusinya, baca terus Artikel ini hingga selesai ya

Cara mengatasi kinerja komputer yang Lambat

CARA MEMPERCEPAT PROSES MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKA LAPTOP/ COMPUTER


Oke langsung saja bro,,, Disinai saya ada 5 cara untuk mempercepat kinerja saat mematikan dan menghidupkan komputer, leptop/notebook. berikut caranya:

  1. Menentukan Lokasi Booting.
  2. Diseble komponen dan software yang tidak pengting dengan cara : - Tekan Tombol Windows+R -->  tulis msconfig --> Enter. -kemudian matikan program di startup yang tidak penting.:

SELESAI....

SEMOGA BERMANFAAT>>>>>>.....>>>>>...>>....



Share:

No comments:

Post a Comment

ADSENSE

Kenapa Motivasi..?

Jika semangat kerja anda sedang kendor, mungkin anda butuh kata motivasi kerja. Kata motivasi kerja dapat membangkitkan kembali semangat kerja yang sedang menurun.

Mungkin kedengarannya terlalu sederhana, namun motivasi kerja nyatanya memang seringkali didapatkan orang lain lewat kata motivasi kerja yang menginspirasi.

Sudah banyak orang sukses yang memberikan kata motivasi kerja yang seringkali mereka terapkan untuk memotivasi diri mereka sendiri maupun orang lain.