Hell Yeah Pointer 1

BELAJAR ILMU KOMPUTER, Mengapa kita dapat mempelajari ilmu komputer ini sendiri ? Jawabnya adalah karena ilmu komputer merupakan ilmu yang mudah dikuasai. Apa kira-kira penyebabnya dan bagaimana solusinya, baca terus Artikel ini hingga selesai ya

Cara Mengubah HP Android Jadi Mouse, Remote Control Bahkan Keyboard - Belajar Segala Ilmu

Cara Mengubah HP Android Jadi Mouse, Remote Control Bahkan Keyboard

Cara Mengubah HP Android Jadi Mouse, Remote Control Bahkan Keyboard
TRIBUNJOGJA.COM - Smartphone berbasis android bisa melakukan berbagai macam fungsi yang tak hanya sekadar sebagai alat komunikasi suara maupun tulisan. 
Kini sudah tersedia cukup banyak aplikasi yang bisa mempermudah aktivitas kegiatanmu, salah satunya aplikasi yang mengubah HP android jadi mouse, remote control bahkan keyboard.
Ini tentu salah berguna ketika tiba-tiba mouse, remote control maupun keyboard kamu rusak.
Caranya sangat mudah, kamu tinggal memilih aplikasi mana yang paling sesuai dengan spesifikasi ponsel kamu. Kemudian sambungkan ponsel dengan komputer atau laptop melalui jaringan wifi yang sama. 
Dengan cara itu, kamu tak hanya memiliki mouse atau keyboard pengganti, tapi kamu juga memiliki remote yang bisa mengendalikan semua fungsi mouse asli. Bahkan komputer kamu bisa juga menjadi layar yang menampilkan slide presentasi dari ponsel. 
Nah sebagai panduan berikut merupakan aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengubah HP android kamu menjadi mouse, remote control maupun keyboard :
1. Remote Mouse
Aplikasi ini tersedia di Google Play dengan ukuran 6,4 MB. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali ini menawarkan tampilan elegan dengan dominasi warna hijau yang menyegarkan. 
Dalam deskripsinya aplikasi ini bisa mengubah ponsel android menjadi mouse, remote control dan keyboard untuk komputer maupun laptop kamu. 
Aplikasi ini menampilkan touchpad virtual, keyboard virtual dan juga tampilan remote dengan tombol fitur yang lengkap


Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Cara Mengubah HP Android Jadi Mouse, Remote Control Bahkan Keyboard, http://jogja.tribunnews.com/2018/04/04/cara-mengubah-hp-android-jadi-mouse-remote-control-bahkan-keyboard.
Share:

No comments:

Post a Comment

ADSENSE

Kenapa Motivasi..?

Jika semangat kerja anda sedang kendor, mungkin anda butuh kata motivasi kerja. Kata motivasi kerja dapat membangkitkan kembali semangat kerja yang sedang menurun.

Mungkin kedengarannya terlalu sederhana, namun motivasi kerja nyatanya memang seringkali didapatkan orang lain lewat kata motivasi kerja yang menginspirasi.

Sudah banyak orang sukses yang memberikan kata motivasi kerja yang seringkali mereka terapkan untuk memotivasi diri mereka sendiri maupun orang lain.