Hell Yeah Pointer 1

BELAJAR ILMU KOMPUTER, Mengapa kita dapat mempelajari ilmu komputer ini sendiri ? Jawabnya adalah karena ilmu komputer merupakan ilmu yang mudah dikuasai. Apa kira-kira penyebabnya dan bagaimana solusinya, baca terus Artikel ini hingga selesai ya

CARA MEMPERBAIKI MOUSE YANG SERING MELONCAT - LONCAT

CARA MEMPERBAIKI MOUSE YANG SERING MELONCAT - LONCAT

Masalah lain yang sering muncul adalah pointer mouse yang sering meloncat – loncat secara acak, sehingga pemakai kesulitan utuk menggunakan mouse secara tepat dan presisi. Pada kondisi ini , kemungkinan yang paling besar disebabkan karen koornya komponen bola mouse. Karena komponen bola tersebut banyak bersentuhan dengan mouse pada yang tidak selalu bersih. Langkah – langkah untuk mengatasinya adlaah sebagai berikut.
a       

       1.   Buka penutup bola mouse di bagian bawah degan memutarnya 900 derajat.
       2.   Keluarkan bolanya dan bersihkan dengan air hangat atau alkohol serta sikat dengan kuas, lalu keringkan.

c     3. Di bagan dalam mouse dapat diamati adanya tiga buah roda. Dua lebar dan satu yang kecil.  Kotoran yang menempel pada komponen tersebut perlu dibersihkan . demikian juga dengan kotoran yang menempel pada gerigi dan bantalan bola. Lakukan pembersihan dengan hati – hati sehingga tidak merusak komponen – komponen didalamnya.

      Terimakasih atas kunjungannya ,,, semoga bermanfaat.......

  Terkait: 
   
   -Cara memperbaiki mouse rusak sendiri
   -Mengatasi mouse yang sering loncat loncat
   -memperbaiki hardware perieral komputer.
Share:

1 comment:

ADSENSE

Kenapa Motivasi..?

Jika semangat kerja anda sedang kendor, mungkin anda butuh kata motivasi kerja. Kata motivasi kerja dapat membangkitkan kembali semangat kerja yang sedang menurun.

Mungkin kedengarannya terlalu sederhana, namun motivasi kerja nyatanya memang seringkali didapatkan orang lain lewat kata motivasi kerja yang menginspirasi.

Sudah banyak orang sukses yang memberikan kata motivasi kerja yang seringkali mereka terapkan untuk memotivasi diri mereka sendiri maupun orang lain.