Hell Yeah Pointer 1

BELAJAR ILMU KOMPUTER, Mengapa kita dapat mempelajari ilmu komputer ini sendiri ? Jawabnya adalah karena ilmu komputer merupakan ilmu yang mudah dikuasai. Apa kira-kira penyebabnya dan bagaimana solusinya, baca terus Artikel ini hingga selesai ya

Apa Itu Teknologi Signal Max Samsung & Cara Aktivasinya? - Belajar Segala Ilmu



Apa Itu Teknologi Signal MaxSamsung & Cara Aktivasinya?



Signal Max Samsung Header
Samsung merupakan vendor nomor 1 dunia dan Indonesia saat ini. Bisa dibilang, Samsung suka membawa teknologi terbarunya pada smartphone yang dijualnya di berbagai negara.
Baru-baru ini telah muncul beredar iklan di Internet maupun Televisi yang memperlihatkan teknologi Signal Max Samsung. Namun Gadgeter pasti bertanya-tanya sebenarnya apa sih teknologi ini? Nah, agar kamu tidak ketinggalan informasi, berikut penjelasan singkat mengenai teknologi Signal Max dari Samsung.

Apa Itu Signal Max Samsung?

Signal Max Samsung adalah sebuah teknologi baru yang dikembangkan Samsung dan disematkan di berbagai smartphone premium terbarunya untuk membantu dalam mengoptimalkan penerimaan sinyal pada smartphone Samsung Galaxy penggunanya.
Singkat cerita, Signal Max Samsung memanfaatkan dua antena yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy, dimana satu antena digunakan sebagai antena utama dan satu antena lagi digunakan untuk antena sekunder jadi bukan melalui aplikasi yang di download. Maka tidak heran kalau harga smartphone buatan Samsung memang lebih mahal dari kompetitor.
Selanjutnya, hasil dua antena tersebut akan diolah oleh software bernama D.A.T (Dynamic Antenna Technology) sehingga masing-masing antena bertugas untuk menerima satu aliran data yang akan menyebabkan sinyal atau data yang diterima smartphone berteknologi ini menjadi lebih baik dibandingkan smartphone lainnya
Share:

No comments:

Post a Comment

ADSENSE

Kenapa Motivasi..?

Jika semangat kerja anda sedang kendor, mungkin anda butuh kata motivasi kerja. Kata motivasi kerja dapat membangkitkan kembali semangat kerja yang sedang menurun.

Mungkin kedengarannya terlalu sederhana, namun motivasi kerja nyatanya memang seringkali didapatkan orang lain lewat kata motivasi kerja yang menginspirasi.

Sudah banyak orang sukses yang memberikan kata motivasi kerja yang seringkali mereka terapkan untuk memotivasi diri mereka sendiri maupun orang lain.